gravatar

hacked by newbie-herbet

http://bakorpembang-wilprg.jabarprov.go.id/index.php?mod=detilBerita&idMenuKiri&idBerita=565

kita akan melihat tampilan halaman yang sudah di ganti oleh herbet

dengan pesan
buat pak admin jangan marah yea saya hanya ingin mencoba sampai mana skill ada yang telah menjadi profesi dan saya hanya penjelejah

buat admin boleh dunk site ane d test juga kalo dendam


:


  • Pelantikan Pengurus Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) se wilayah Priangan.

  • Rapat Koordinasi Pemebentukan Tim Pospeda Tingkat Wilayah Priangan Tahun 2007.

  • Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Provinsi Jawa Barat (Perda No.2, 5, 10 dan 11Tahun 2006) Tahun Anggaran 2007 Di Wilayah Priangan

  • Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat

  • Festival Penyanyi Pop Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Madat Sedunia Tingkat Kabupaten Garut.


    setelah saya telusuri ada postingan yang membuat ini kok sama dengan kenyataan indonesia

    PANCASILA TERBARU

  • sesuai judul kali ini saya ingin share apa yang saya rasakan mungkin juga d rasakan semua rakyat bangsa indonesia langsung aja

    PANCASILA TERBARU

    1. KEUANGAN. YANG MAHA KUASA.
    2. KORUPSI YG ADIL DAN MERATA.
    3. PERSATUANMAFIA HUKUM INDONESIA.
    4. KEKUASAAN YG DIPIMPIN OLEH NAFSU KEBEJATAN DALAM.PERSEKONGKOLAN DAN KEPURA- PURAAN
    5. KENYAMANAN SOSIAL BAGI SELURUH PEJABAT, WAKIL RAKYAT.DAN KELUARGANYA

  • Hostingermuda

    Banned